Glitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word Generator

Selasa, 12 Mei 2015

apa itu Jiva Organizer? Wedding Organizer di Surabaya

Jiva Organizer adalah jasa yang bergerak di bidang Wedding Organizer. Jiva Organizer sendiri sebelumnya memiliki nama Griya ias Wedding Organizer yang telah terpercaya untuk membantu menyiapkan segala kebutuhan pesa pernikahan seperti, rias pengantin, busana pengantin, dekorasi, foto, video, lighting, tim WO, mobil pengantin, dll khususnya di daerah Surabaya dan sekitarnya. Namun karena pesatnya perkembangan jasa WO di Surabaya beberapa tahun belakngan ini, Griya ias Wedding Organizer mulai mengembangkan usahanya menjadi dua, satu dengan nama Jiva Wedding Organizer yang bergerak khusus dengan tim wedding organizer yang professional untuk membantu menyiapkan segala kebutuhan pernikahan dan satu lagi dengan nama Griya ias Wedding Service yang dikhusukan untuk tim perias pengantin  dan busana.

Kantor Jiva Organizer saat ini masih bergabung dengan kantor Griya ias wedding service yang berada di jalan Dukuh Kupang Timur XII/ 48-50 Surabaya.

Dengan adanya Jiva Organizer, diharapkan mampu membantu para calon pengantin  untuk menyiapkan pesta pernikahannya dan mampu mewujudkan konsep pesta pernikahan yang beda dari pada umumnya, yang lebih berkesan, tertata, dan sederhana namun terkesan mewah.

dengan team yang solid serta team yang memiliki latar belakang pendidikan dari lulusanPsikologi dimana akan tau kebutuhan calon pengantin yang sedang mengalami stres pra pesta pernikahan, serta lulusan magister Hukum bisnis yang paham atas kebutuhan akan rekanan bisnis dibidang hukum, serta lulusan Komunikasi yang mahir dalam bidang communication luas.

Wedding Organizer .

Tidak ada komentar: